Pastikan Bermanfaat Bagi Masyarakat, Erna Rasyid Taufan Tetap Semangat Pantau Pasar Murah Meskipun Diguyur Hujan

PAREPARE, SULAPA.COM — Hujan deras yang mengguyur Kota Parepare sepanjang Jumat, 18 November 2022, tidak menghalangi Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan untuk beraktivitas padat.

Termasuk turun bersama Dinas Perdagangan Parepare dan Tim Pasar Murah memantau penyaluran paket barang kebutuhan pokok kepada masyarakat pra sejahtera sasaran di beberapa Kelurahan.

“Mulai pagi sampai sore dari satu acara ke acara lain. Keadaan manusia di Parepare hari ini sangat beragam. Ada yang senang karena pulang bawa piala dari perlombaan tingkat Provinsi, ada yang bahagia dapat bantuan Pasar Murah dari pemerintah, dan banyak yang berduka akibat banjir. Senang dan sedih dipergilirkan,” kata istri Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe ini.

Penyaluran paket Pasar Murah ini sudah berlangsung tiga hari sejak dilepas resmi oleh Wali Kota Parepare pada Rabu, 16 November 2022. Paket Pasar Murah menyasar 4.400 warga penerima manfaat di 22 Kelurahan di Parepare.

Kamis, 17 November 2022, Erna Taufan ikut turun memantau distribusi paket Pasar Murah di wilayah Kecamatan Bacukiki dan Kecamatan Ujung.

Erat, akronimnya, mengajak kepada seluruh masyarakat Parepare agar bersyukur dengan bantuan-bantuan dari Pemerintah, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar rezeki terus ditambahkan.

“Mari kita bersyukur dengan apa yang kita terima hari ini, dan kami juga berharap agar masyarakat bisa berdoa dan meminta hanya kepada Allah SWT agar rezekinya selalu dilimpahkan,” pinta Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Ketua IIPG Sulsel ini juga mengajak, kepada seluruh masyarakat Parepare, agar apa yang diterimanya tidak melihat dari seberapa besar harganya, tapi itu bagian dari kepedulian Pemerintah.

“Jangan lihat isinya tapi lihat perhatian Pemerintah, yang terpenting kemarin Bapak Wali Kota Parepare sampaikan kalau ada yang tidak sesuai atau ada kualitas bantuan yang kurang silakan laporkan kepada kami. Kami akan tindak lanjuti laporan itu,” pesan Erna.

Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Prasetyo Catur mengungkapkan, bantuan paket Pasar Murah ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu di Parepare.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare, Bapak Taufan Pawe, atas kondisi masyarakat di tengah kenaikan harga BBM. Selain itu juga kami berharap melalui Pasar Murah ini kita bisa terus kendalikan inflasi di Parepare,” tandas Prasetyo. 

Tinggalkan Balasan