Ketua Partai Demokrat Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam Siap Kembali Wakili Masyarakat Ujung

PAREPARE, SULAPA.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare yang juga ketua Partai Demokrat Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam mengaku siap kembali mewakili masyarakat kecamatan Ujung Parepare.

Hal itu disampaikan M. Rahmat Sjamsu Alam ke SULAPA.COM saat dihubungi terkait pencalonan dirinya untuk maju di periode kedua pemilihan legislatif senin (07/01/2019)

“Insya Allah kalau masyarakat dikecamatan Ujung masih mempercayakan dan memberi amanah kepada saya sebagai wakilnya maka tentu mengucapkan banyak terima kasih dan insya Allah saya akan terus tingkatkan kinerja saya dalam memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat”.

Rahmat Sjamsu Alam Putra Mantan Walikota Parepare H. Sjamsu Alam ini mengaku bertugas sebagai anggota dewan memiliki keahlian khusus karena harus menyuarakan kepentingan masyarakat yang diwakili.

“Kita ini kan menjadi tempatnya masyarakat menyampaikan keinginannya, jadi kita harus pandai pandai menempatkan diri”.tambahnya.

Di Daerah pemilihan Ujung, M. Rahmat Sjamsu Alam pemilik nomor urut 1 dari Partai Demokrat ini dikenal sebagai wakil rakyat yg mudah di temui.

Liputan : Agung Alogho
Editor : Akbar

Tinggalkan Balasan